Minggu, 21 Juni 2015

Introduce

Hello readers, this is my newblog haha oke i want to introduce myself, before that i want to change my speak to indonesia language. Aku sally febriani kalian bisa panggil aku sally, aku lahir di suatu daerah yg terkenal dengan kerajinan keramiknya dan untuk baru2 ini kotaku menyabet predikat pemilik airmancur terbesar seINDONESIA. huaaa yeeee lalaalaa halahh biasa aja, cukup bangga sih. tapi aku tidak mengelu-elukan nya. okee udah tau dimana kotanya? yaitu kota Purwakarta Jawabarat tepatnya Desa Plered :) aku lahir tanggal 20 februari 1997, sekarang aku sedang kuliah di salah satu Universitas yang famous di bilangan Malang Jawatimur mengambil jurusan Ilmu komunikasi. awalnya aku tak percaya bisa masuk Ikom.karena sejujurnya tak begitu banyak pengetahuanku.tapi berkat dorongan orangtua,sahabat,teteh kepercayaanku pun bertambah alhasil aku masuk disana. haha segitu ajayaa perkenalan sama sally... tunggu jugaa postingan-postingan lainnya dari aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar